Harga Tablet dan Spesifikasi Samsung Galaxy Tab P1000

Tablet Samsung merupakan sekian dari semua tablet yang memiliki model dan tipe terbanyak di bandingkan rekan sejawatnya. Samsung sendiri tidak bosan untuk mengeluarkan model dan spesifikasi yang mempuni lainya, rata-rata produk yang di keluarkan sangat inspiratif sehingga di pasaran sangat laris.

Salah satu daftar tablet samsung yang termasuk laris adalah Samsung Galaxy Tab P1000, Tablet ini menggunakan sistem operasi Android 2.2 Froyo dengan perangkat dukungan prosesor Cortex A8 1GHz, RAM 512MB. Dan yang satu lagi model ini merupakan salah satu tablet samsung murah yang sobat patut simak.

Walaupun model ini bukan merupakan tablet terbaru samsung namun sobat tidak harus kecewa, karena spesifikasi tablet samsung ini yakni Samsung Galaxy Tab P1000 menggunakan teknologi yang cukup dan mempuni. Nah, sebaiknya sobat simak spesifikasi tablet Samsung Galaxy Tab P1000 di bawah ini.


Tablet Samsung Galaxy Tab P1000

Inilah spesifikasi Samsung Galaxy Tab P1000 

LAYAR
7 Inchi
PROSESOR
ARM Cortex A8 processor, 1 GHz processor; PowerVR
SAR Rating  
RAM
512 Mb
KAPASITAS MEMORI
16 Gb
SISTEM OPERASI
Android OS - v2.2 Froyo
KAMERA
1.3 megapixel
CONNECTIVITY
USB, WIFI

Berikut Harga Tablet Samsung Galaxy Tab P1000 Terbaru


TAHUN / BULAN
HARGA BARU
HARGA BEKAS
2014 / Februari
4.280.000
-


Demikian mengenai info Harga terbaru samsung ini, kami harap info di atas dapat bermanfaat. semoga sobat tidak bosan untuk mampir kembali ke blog kami Harga Tablet Terbaru

Harga Tablet dan Spesifikasi Samsung Galaxy Tab P1000 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown