Harga Tablet Sony Murah 2014 Terbaru

Tablet terbaru dari segi harga untuk tahun 2014 ini mengalami pelonjakan kenaikan karena harga dollar semakin menaik termasuk tablet sony. Banyak model dan desain terbaru yang bermunculan karena persaingan gadget semakin tinggi mulai dari spesifikasi , harga , dan desain sehingga anda harus memangkas beberapa harga tablet murah untuk tahun ini dari kategori sony.

Sudah banyak dari beberapa tablet Sony yang di perjual belikan di pasaran dengan harga murah untuk memikat konsumen mulai dari desain yang menarik, fitur yang di tawarkan.Jika anda menemukan harga tablet kemudian menemukan harga tablet di hargatabletku.blogspot.com sebagai perbandingan namun sedikit mahal mungkin dari spesifikasi tablet tersebut berbeda.

Harga tablet sony sendiri sudah banyak di temukan di beberapa situs jual beli di indonesia, sehingga tidak asing dapat memilih model yang anda inginkan. Kemungkinan anda membutuhkan banyak referensi harga yang di tawarkan. Berikut daftar harga tablet murah yang kami pangkas dan kami rangkum.

Daftar Harga Tablet Sony murah

Tablet Sony Xperia Z1 Compact - Rp. 9700.000
Sony Xperia Z1 ini memiliki ukuran LCD 4.3 inchi, Kamera 20.7 megapixel, OS menggunakan Android Jelly Bean, Memori penyimpanan maksimal 64 gb, bluetooth , WLAN USB. Desain yang sangat unik minimalis, tahan debu dan air, dan tahan dari semburan air.

Sony Xperia Z1 Compact


Tablet Sony Xperia Tab S - Rp. 5.605.000
Sony Xperia Tab S ini memiliki ukuran 23.98 x 17.44 x 0.88 cm, Kamera belakang 8 megapixel, kamera depan 1 megapixel,  menggunakan OS Android Jelly Bean, tipe layar sony mobile, memory penyimpanan 16 gb. dan ukuran layar 9.4.

Sony Xperia Tab S

Demikian mengenai Harga Tablet Sony murah 2014 yang dapat kami sajikan , semoga menjadi bahan referensi dalam membeli harga tablet sony

Harga Tablet Sony Murah 2014 Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown